Kebakaran Ruang Kamar di Kendal, Satu Korban Jiwa Meninggal Dunia 


 

 

SIBERONE.COM - Telah terjadi kebakaran Ruang Kamar rumah di Perumahan Puri Campurejo Asri  Blok A.11- Desa Tampingan Dusun pandansari Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Rabu (24/02/2021) Sekira 17:45 Wib. 

 

Kronologi kejadian, pada saat itu Saksi (Kurniawan) Hendak keluar Rumah dan melihat Rumah Korban SM sudah berasap, kemudian saksi ini berteriak minta pertolongan tetangga sekitar, (Yogi Prabowo) Security Perumahan Puri Campurejo Asri, melihat warganya minta tolong Security tersebut langsung mencari Bantuan ke pihak terkait, Damkar, Polsek dan Koramil - kecamatan Boja. Sebelum Damkar datang warga Gotong Royong memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

 

Tidak beberapa lama Sekira (30.Menit), Bantuan Damkar kecamatan Boja datang, dan Api bisa dipadamkan, api tidak sampai merambat ke Perumahan lain karena warga dan Pemadam dengan cepat memadamkannya.

 

Akibat dari insiden kebakaran ini, Korban Meninggal karena ikut terbakar, dan sempat dibawa ke Puskesmas Kecamatan Boja dengan menggunakan 1.Unit Mobil Ambulance dengan Nopol H 8037 XU untuk dilakukan Autopsi. 

 

Korban meninggal ini penderita penyakit stroke, namun masih suka merokok, dari situlah dugaan kebakaran terjadi gegara puntung rokok yang membakar tempat tidurnya sendiri. (spingbead).

 

Sementara penyebab Kebakaran, Menurut pernyataan team inafis Polres Kendal IPTU.Samsul, bahwa penyebab sementara  kebakaran ruangan dalam rumah adalah puntung rokok serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

 

Untuk kerugian yang di Derita Pihak keluarga Korban sebagai berikut :

 Korban Jiwa Meninggal Dunia 1 orang Atas nama (SM) usia 70th, dan Materi Sekitar 5,juta.

 

Babinsa Tampingan Koramil 13/Boja, Serda Nur Anis mengatakan setelah mengetahui informasi kebakaran ia langsung melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan juga langsung turun ke lokasi guna mengecek keadaan. 

 

 "Kami selaku Babinsa Desa Tampingan Begitu mendapat infomasi dari salah satu warga yang melaporkan adanya kebakaran di wilayah Binaan kami langsung berkordinasi dengan semua pihak terkait, untuk segera bertindak membantu memadamkan api dan mengevakuasi korban," kata Babinsa koramil 13/Boja ini.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar